Langkah-langkahnya:
1. Klik Banner di bawah ini
Free Web Hosting with Website Builder

2. Kemudian klik tombol Sign Up














3. Isi data-data anda pada form yang tersedia. Klik pada check box I agree to Terms of Service kemudian klik tombol create My account.

4. Selanjutnya akan ditampilkan data-data account anda, simpan dan catat data-data anda terebut untuk keperluan upload file nantinya.





























5. Anda telah berhasil mendaftarkan nama domain anda ke hosting gratisan, selanjutnya upload file-file yang akan anda gunakan untuk menampilkan website anda (lihat pada bagian panduan upload file melalui control panel)

5 komentar

  1. Unknown // 6 Agustus 2008 pukul 08.06  

    hello teman...
    kebetulan saya lagi joint di kumpulblogger.com dan pas liat ada posting ini di halaman web.

    Wahh..postingnya mantep deh..dan aku baru tau kalo di offto.net juga ada webhosting-nya yah..
    Next time aku mau coba juga tuh..

    Thanks,
    Yopan Prihadi - Bandung

  2. Ekos khokoy // 7 Mei 2010 pukul 22.51  

    asalamu'alaikum boz,,
    saya mo nanya ??
    kenapa ketika daftar di webhosting saya gagal trus ya ..selalu ada perintah
    * Please enter only full domain or subdomain and not both '
    ketika saya memasukkan alamat domainnya ..
    dot comnya hrs drubah gak / pake alamat saya yg khokoy.co.cc

  3. pumadventure // 24 April 2011 pukul 18.51  

    gan maap nie ane mo tanya kok sampe langkah nomer 4 pada pendaftaran hoting for free katanya akun akan aktif 24 jam lg , dimohon kembali lg nanti , kok ga kayak tutorialnya agan? itu ane dah betul pa g langkahnya gan? mohon bantuannya gan

  4. LaPush // 23 Juni 2011 pukul 03.39  

    sama kyk puma.. gag bisa bisa gan.. padahal dah nunggu 24 jam

  5. Anonim // 31 Maret 2013 pukul 00.04  

    hosting cpanel dengan php mysql gratis di http://www.studiobagus.com